Selasa, 04 Oktober 2016

TEMPAT WISATA DI JERMAN

10 TEMPAT WISATA DI JERMAN YANG MENARIK

Jerman yang merupakan negara pariwisata menawarkan banyak tempat wisata yang indah dan mempesona. Tempat wisata berikut ini sangat populer di dunia. Selain itu ada jutaan penginapan yang tersedia dan dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Setiap tahunnya di beberapa kota besar di Jerman jumlah penginapannya semakin meningkat. Ini dia 10 tempat wisata di Jerman yang menarik untuk Anda kunjungi.
1.      Brandenburg Gate
Image result for Brandenburg GateTempat wisata ini terletak di berlin, gerbang Brandenburg ini sangat populer di Jerman. Bahkan ini merupakan tempat wisata yang paling populer di Eropa. Tidak heran jika banyak orang berada di tempat ini untuk menyaksikan sendiri kemegahan gerbang Brandenburg ini. Tempat wisata di Jerman ini merupakan saksi bisu saat Jerman bersatu, dulunya Jerman pernah terpisah saat kalah dalam Perang Dunia II.

2.      Holstentor
Image result for Holstentor
Tempat wisata selanjutnya di Jerman yang sangat menarik untuk Anda kunjungi adalah Holstentor. Bangunan ini dibangun pada tahun 1464, ini merupakan salah satu dari 2 gerbang yang ada di kota Lubeck. Saat ini bangunan ini telah dijadikan museum ataupun obyek wisata Jerman. Bangunan ini memiliki arsitektur yang unik dan menarik. Anda akan terpesona dengan bentuknya, bangunan ini juga merupakan simbol dari kota Lubeck.

3.      Oktoberfest
Image result for OktoberfestOktoberfest merupakan festival terbesar di dunia. Festival ini dikunjungi lebih dari 6 juta orang setiap tahunnya. Seperti nama yang diberikan, festival ini diadakan pada bulan Oktober. Tetapi yang perlu Anda tahun, festival ini dimulai pada akhir bulan September. Selain itu, festival ini hanya berjalan sampai pekan pertama bulan Oktober. Nama tempat wisata ini memang diambil dari waktu diadakannya acara festival terbesar dan terpopuler ini. Para pengunjung festival ini dapat menikmati minuman tradisional yang disediakan.

4.      Frauenkirche
Image result for Frauenkirche
Ini merupakan gereja yang bersejarah di Jerman. Tepatnya tempat wisata di Jerman ini terletak di kota Dresden. Gereja ini mengalami kehancuran yang sangat parah saat terjadinya Perang Dunia II. Hingga akhirnya gereja ini direkonstruksikan dan dibuka kembali. Sejak tempat wisata ini dibuka kembali yaitu sejak tahun 2005, tempat ini menjadi tempat yang paling menarik di kota Dresden. Bahkan pada tahun 2009, tempat ini dikunjungi oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

5.      Rugen Cliffs
Image result for Rugen CliffsCliffs Rugen merupakan tempat wisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi. Tempat wisata ini berupa tebing diatas laut, merupakan tebing tinggi layaknya menara diatas laut. Lokasi tempat wisata di Jerman tepatnya yaitu di Taman Nasional Jasmund, timur laut dari pulau Rugen. Ketinggian tebing ini yaitu sekitar 118 meter atau 387 kaki. Selain pemandangan tebing, Anda juga akan disambut dengan hutan alami yang indah dan mempesona saat berkunjung ke tempat ini.

6.      Neuschwanstein
Image result for Neuschwanstein
Tempat wisata ini terletak di barat daya Bavaria, letaknya yaitu di bukit terjal. Tempat ini sangat populer, bahkan tempat ini merupakan inspirasi adanya istana putri tidur yang ada di Taman Disneyland. Bangunan kastil ini memang tampak seperti istana megah yang sangat mempesona. Letaknya yang diatas bukit terjal juga merupakan hal yang menakjubkan. Kastil ini dibangun oleh Raja Ludwig II dari Bavaria. Neuschwanstein merupakan tempat wisata di Jerman yang cukup populer dan paling sering difoto di Jerman.

7.      Heidelberg Old City
Image result for Heidelberg Old CityLetak tempat wisata di Jerman ini yaitu di lembah sungai Neckar. Sebagai yang cukup populer, tempat ini menyimpan banyak sejarah. Selama terjadinya Perang Dunia II, salah satu kota di Jerman ini merupakan tempat yang cukup aman dari serangan bom oleh sekutu. Oleh sebab itu, Heidelberg mempertahankan gang-gang sempit yang penuh pesona. Selain gang-gang kecil, ada pula rumah dan kastil yang indah dan juga terkenal.

8.      Cologne Cathedral
Image result for Cologne Cathedral
Tempat wisata di Jerman ini cukup populer dan unik, sangat menarik untuk Anda kunjungi. Tempat ini mulai dibangun pada tahun 1248 dan membutuhkan waktu lebih dari 600 tahun untuk dapat menyelesaikannya. Tempat ini memang didedikasikan bagi orang-orang kudus Petrus dan juga Maria.


9.      Lindau
Image result for LindauLindau merupakan tempat wisata yang cukup populer di Jerman. Pasalnya tempat ini memiliki keunikan yang mampu membuat Anda terpesona. Tempat ini layaknya seperti pulau kecil, untuk dapat menuju ke tempat ini Anda dapat menaiki kereta api. Terdapat pula jembatan yang mempermudah Anda untuk mengakses tempat ini. Kota ini memiliki sekitar 3000 jiwa penduduk.

10.  Romantic Rhine
Image result for Romantic Rhine
Satu lagi tempat wisata di Jerman yang menarik untuk Anda kunjungi yaitu Romantic Rhine. Tempat wisata ini menawarkan indahnya sungai dan adanya kebun anggur. Selain itu ada banyak sekali istana yang akan menyambut para wisata. Tempat ini merupakan tempat yang memiliki sejarah panjang.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai beberapa tempat wisata yang menarik di Jerman. Berkunjung ke negara yang satu ini tentu merupakan hal yang membahagiakan. Agar Anda tidak kecewa nantinya, Anda tentunya harus mendatangi tempat-tempat wisata terkenal dan terpopuler di Jerman. Sekian dan semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan Anda.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami :)
Re-writter:  Ari Suryati
Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui email:  care@dluha.com


Layanan Pemulihan Data, Service HardDisk, Data Recovery, Servis Hardisk, Recovery Data, Servis Hard Disk, Recovery Data Kota Bandung